Mengakhiri program kerja tahun 2022, PMI Kabupaten Bandung melaksanakan Musyawarah Kerja Kabupaten bertempat di Gedung SLRT Kabupaten Bandung yang dihadiri Staf Ahli Pemkab Bandung Dr. H. Tisna Umaran, Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Jabar H. Yossi Irianto, dan Ketua PMI Kab. Bandung dr. H. Achmad Kustijadi, M. Epid. Dan pengurus PMI kecamatan, pada 16 maret 2023 .
Bersamaan dengan acara tersebut, sebagai awal pelaksanaan program kerja PMI Kabupaten Bandung di tahun 2023, kami mengadakan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten, dimana dalam musyawarah ini kami bersama-sama dengan para Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Bandung mengevaluasi dan melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2022 serta merencanakan program kerja untuk tahun berikutnya di 2023. “Musyawarah kerja ini untuk pelaksanaan tugas organisasi untuk menyusun program-program kerja sekaligus evaluasi program lama,” kata Ketua PMI Kabupaten Bandung, dr. H. Achmad Kustijadi, M.epid.
Serta dengan dilaksanakan Muskab tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat secara umum dan Tanggap Darurat Bencana di Kabupaten Bandung
Kegiatan Muskab diikuti sebanyak 100 peserta yang terdiri dari 31 utusan kecamatan sebanyak 2 orang dan 38 orang yang terdiri dari pengurus PMI dan relawan.
Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus melaporkan hasil implementasi kegiatan PMI Kabupaten Bandung selama Tahun 2023. Kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Bupati Bandung selaku pelindung dan kepada semua pihak yang telah membantu PMI Kabupaten Bandung.