Soreang, (17/09/2015), Dalam Memperingati HUT PMI ke-70 dengan slogan aksi Menyerukan pesan-pesan kemanusiaan ke seluruh kalangan dalam Meningkatkan pelayanan PMI  berkualitas di masyarakat . PMI Kabupaten Bandung melaksanakan serangkaian Kegiatan dengan jumlah unit sekolah yang hadir sebanyak 65 unit sekolah, dengan jumlah peserta 12 orang/unit sekolah masing-masing.

Adapun serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan terdiri dari Acara seremonial peringatan Hut Pmi ke-70 tahun 2015, Karnaval  ( Aksi Fashion Show dan Poster), Kebersihan lingkungan disekolah, Talk Show, Karaoke dan Musikalisasi serta Games Tantangan Kemanusiaan ( Lomba Tandu Tutup Mata, Tarik Tambang Beregu, Balap Karung Pasangan dan Bakiak & makan Kerupuk.

Kegiatan Hut PMI ke-70 ini diikuti oleh  750  orang peserta yang berasal dari Unit PMR, yang ada disekolah diwilayah Kabupaten Bandung,perwakilan dari KSR PMI unit perguruan tinggi, Mitra relawan dan Korps Sukarela PMI Kabupaten Bandung, Serta para undangan SKPD terkait.Pelaksanaan kegiatan dilak

sanakan di tiga (3)  lokasi yang berbeda di Markas PMI Kabupaten Bandung, Halaman gedung Ormas Kabupaten Bandung dan di Gedung PKK Pemda Kabupaten Bandung.(gi)