Mengisi kegiatan ulang tahun ke-71 Palang Merah Indonesia (PMI) serta dalam meningkatkan Kedisiplinan dalam pembinaan karakter remaja, PMI Kabupaten gelar Lomba Peraturan Baris-berbaris ,pembuatan tandu reguler dan Games Kemanusiaan dengan melibatkan siswa-siswi umum dan PMR tingkat Wira dan Madya sebanyak 1200 orang. Dengan tujuan dilaksanakannya lomba ini diharapkan dapat meningkatkan generasi bangsa berdisiplin serta berjiwa nasionalisme. Selain menanamkan sikap disiplin, juga dapat membangun kekompakan dalam sebuah tim dari kegiatan ini, kami penyelenggara yakin penanaman sikap disiplin terhadap peserta akan berhasil,” ujar Egi, selaku wakil panitia lomba.
Kategori lomba baris berbaris terbagi dalam dua kategori yakni PBB tingkat Umum (di ikuti Pramuka, Paskibra, OSIS, PKS,dll) dan tingkat khusus (di ikuti PMR Madya dan Wira) tingkat SMP/SMK umum dan PMR Wira/Madya Se-Bandung Raya. Sementara aspek penilaian diantaranya Kerapian, Ketepatan, Kekompakan, Keharmonisan, Kostum, Gerak PBB Dasar, Gerak Kreasi Formasi, Pembuatan Tandu, Kecepatan Tandu dan Games kemanusiaan.
Lomba Baris Berbaris yang diikuti 48 peserta SMA/SMK untuk lomba PBB, 72 peserta SMP/SMA/SMK untuk lomba tandu reguler dan 99 peserta untuk lomba games Kemanusiaan ini, menghadirkan juri yang kompeten di bidangnya, yakni dari Kodim 0609 Cimahi, Paskhas Lanud Sulaeman dan Zipur 3 Nagrek, berdasarkan hasil penilaian juri, pemenang lomba baris berbaris kategori umum tingkat SMA/SMP diraih oleh SMKN 3 Baleendah dan SMP Angkasa, kategori Khusus PMR tingkat Wira/Madya diraih oleh SMK Dharma Agung dan SMPN 3 Baleendah, Lomba Tandu Reguler Wira/Madya diraih oleh SMK Dharma Agung (putra), SMK Pedina 1 Katapang (Putri) dan SMP Bina Mulya (Putra), SMPN Angkasa (Putri) Sedangkan pemenang lomba Games Kemanusiaan diraih oleh Vindy IQ Revianty (SMAN 1 Baleendah) dan Dihya Qalabi (SMPN 2 Cileunyi).