PMI Kabupaten Bandung, telah menyiapkan Posko Pelayananan Kesehatan dan Bencana dalam menghadapi Siaga perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, guna dalam rangka meningkatan pelayanan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung untuk membantu peranan pemerintahan Kabupaten Bandung dalam pelayanan sosial, kesehatan dan kebencanaan kepada Masyarakat yang membutuhkan.
Siaga Posko Natal dan Tahun Baru 2021, dipusatkan di dua titik lokasi antara lain Tol Soroja dengan jumlah personil 3 orang dan satu unit kendaraan roda empat dan Kawah Putih dengan jumlah personil 6 orang dan satu unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan roda empat.
Monitoring Persiapan Posko Natal dan Tahun Baru dihadiri Sekretaris Pengurus PMI Sekaligus Kepala Markas PMI Kabupaten Bandung drs. H. Entang Sukandar SE dan dr. R.Sambawa K. , mengucapkan terima kasih kepada petugas Posko Siaga PMI Kabupaten Bandung dalam Siaga menghadapi Natal – Tahun baru 2021 “Mewakili pengurus PMI, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko Siaga yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan walaupun masa pandemik Covid 19 selalu membayangi dan tetap menghimbau kepada petugas posko Siaga agar selalu jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan, kata H. entang, (31/12).
Dengan adanya Siaga Posko Natal dan Tahun Baru 2021 diharapkan segala sesuatu bisa berjalan sesuai rencana dan dapat mengambil langkah-langkah sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku dimasa pandemik covid 19 dan tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap selalu jaga jarak, jaga kesehatan dan selalu wajib pakai masker dan tidak banyak bergerombol serta berpergian jikala tidak terlalu penting untuk dilakukan.