Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383 Kabupaten Bandung pada 20 April 2024, PMI Kabupaten Bandung mendapatkan undangan dan Kado penghargaan dari Bupati Bandung atas jasa dibidang kemanusiaan yang selama ini turut serta dalam membantu pemerintahan Kabupaten Bandung dalam upaya peningkatan kegiatan di bidang pelayanan kesehatan, sosial dan Kemanusiaan. Perhargaan tersebut diterima Langsung oleh H. Asep Deni Ramdani, S.IP, AMd selaku ketua PMI Kabupaten Bandung.
“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada 20 April 2024 , Kabupaten Bandung akan genap berusia 383 tahun. Dalam perjalanannya pada penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan periode 2021-2026 yang penuh dengan dinamika dan tantangan, patut di syukuri bersama bahwa pembangunan di Kabupaten Bandung terus mengalami perkembangan yang meningkat cukup signifikan,” tutur bupati yang akrab disapa Kang DS ini.
Sampai dengan saat ini, kata Kang DS, tidak kurang dari 313 penghargaan di berbagai bidang telah diraih, baik skala regional maupun nasional.
Menurut Kang DS, penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi kolektif pemerintah Kabupaten dengan dukungan yang kuat dari DPRD Kabupaten Bandung, dunia usaha, akademisi, para insan media dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bandung.Untuk itu, Kang DS atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berperan aktif sebagai penggerak penyelenggara pemerintahan.
Turut serta juga menyampaikan pada hadirnya dalam kegiatan tersebut, H. Asep Deni Ramdani, S.IP, AMd selaku ketua PMI Kabupaten Bandung mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383 Kabupaten Bandung semoga dengan Tema di Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 383, yaitu: “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS),” Asep Deni R. mendukung harapan dan cita-cita Kabupaten Bandung untuk meraih kesejahteraan akan bisa terlaksana dengan hasil baik.