KSR PMI Kabupaten Bandung telah menyelenggarakan Musyawarah Anggota selama dua hari, Sabtu sampai dengan Minggu (02/08 /2020) di Markas PMI Kabupaten Bandung
Kegiatan Musyawarah untuk Mufakat guna Mewujudkan KSR PMI Kabupaten Bandung yang Demokratis, Harmonis, dan Visioner dibuka oleh Sekretaris Pengurus PMI sekaligus Kepala Markas PMI Kabupaten Bandung Drs.H. Entang Sukandar. Kegiatan dihadiri oleh seluruh anngota yang aktif dari angkatan 1 sampai dengan angkatan 13 sekarang.
Musyawarah anggota merupakan wadah temu keluarga KSR untuk berdiskusi mengenai laporan pertanggungjawaban pengurus periode 20…., pembahasan pedoman penyelenggaraan kegiatan KSR/Relawan dalam membantu Markas PMI Kabupaten Bandung, dan regenerasi kepengurusan periode 2020-2023.

Suara terbanyak, diraih oleh Azyzyams terpilih menjadi Komandan KSR PMI Kabupaten Bandung 2020. Pemilihan komandan KSR tersebut merupakan amanah dari semua angkatan yang berharap ke depannya, KSR PMI Kabupaten Bandung akan lebih belajar seoptimal mungkin dari segala kebaikan dan pelajaran di masa lalu tanpa melupakan pelajaran dari zaman yang semakin maju dan mengikuti -teknologi saat ini, sehingga dapat lebih maju dengan ilmu amaly (ilmu yang tidak akan sia-sia karena kita amalkan atau kita aplikasikan dalam kehidupan) dan amalilmy (beraktifitas sesuai dengan segala ilmu yang kita dapatkan) tanpa sedikitpun melupakan rasa kekeluargaan dalam berorganisasi.