Rapat Evaluasi Bulan Dana PMI Tahun 2016 (7/12) dr. H. Achmad Kustijadi,M.Epid, Selaku ketua PMI Kabupaten Bandung menyelenggarakan rapat koordinasi tentang perolehan sementara sampai dan membahas apabila ada kendala dilapangan bertempat di Markas PMI Kabupaten Bandung.
Pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Bandung, dr. H. Achmad Kustijadi,M.Epid didampingi Sekretaris Markas PMI Kab. Bandung, drs. H. Entang Sukandar dengan agenda utama pengecekan perolehan sementara sejumlah Rp 935.849.000,- dari target Rp 1.5 Milliyar. Adapun batas waktu akhir pengumpulan yang telah ditentukan adalah 31 Desember 2016. Atas nama Ketua Bulan Dana PMI Kab. Bandung, Ketua PMI Kab. Bandung mengucapkan terima kasih kepada instansi dan masyarakat yang telah memberikan sumbangan sesuai dengan target yang telah ditentukan.
Sementara itu dalam rapat evaluasi Bulan Dana PMI Tahun 2016 kepada para peserta rapat yang hadir sesuai target yang telah ditentukan segera mungkin untuk menyelesaikan target yang telah ditentukan, sehingga diharapkan sebelum batas waktu sudah terpenuhi. kepada para peserta rapat bila terjadi kendala agar menyampaikan permasalahan dilapangan sehingga bisa cepat terselesaikan. Karena batas waktu yang telah ditentukan tinggal beberapa minggu lagi untuk itu mohon dukungan agar para peserta rapat kerja lebih giat lagi dilapangan sehingga target terpenuhi pada saatnya nanti. Diharapkan lagi bisa melampaui target yang telah ditentukan.